Di penginapan Nuwono Tasya ada apa aja?

Nuwono Tasya >>>Penginapan Nuwono Tasya merupakan satu di antara tempat menginap yang berani mematok harga mulai dari Rp 125 ribu dengan fasilitas lengkap.

Nuwono Tasya unggul dari penginapan murah kebanyakan karena memiliki halaman taman belakang yang luas.

Melalui halaman tersebut pengunjung dimanjakan dengan adanya fasilitas penunjang seperti wahana bermain yang bikin anak-anak betah dan tidak bosan.

"Kadang banyak keluarga yang datang ke sini bukan hanya untuk liburan saja melainkan ada pula yang punya urusan lain seperti dinas pekerjaan lalu anaknya harus ditinggal dipenginpan."

"Maka di Nuwono Tasya anak-anak yang ditinggal menjadi tidak bosan bila bermain di halaman bermainnya, " tutur Yulia.

Selain itu dengan adanya fasilitas santai seperti tempat duduk, kafe, dan museum rumah adat, membuka peluang bagi pengunjung untuk menjadikannya sebagai lokasi pertemuan, membuat konten video, dan spot swafoto.

"Tempat duduk di sini ada model gazebo lesehan dan kursi-kursi kayu karena konsepnya di sini kayu," kata Yulia.

Kafe atau kantin yang ada di Nuwono Tasya berusaha menggenapi kenyamanan pengunjung dengan menyediakan beberapa menu rumahan sesuai permintaan dari pengunjung.

Pemilik Nuwono Tasya, Yulia, mengatakan memang tidak menampilkan kemewahan seperti yang ada di hotel-hotel besar melainkan tentang bagaimana kehidupan sehari-hari, makanan sehari-hari orang Lampung.

Museum untuk menaruh koleksi barang kuno yang dikumpulkan pemilik ada di satu rumah adat yang letaknya di sisi tengah halaman.

Rumah adat Lampung tersebut menyimpan banyak barang kuno berupa gong kecil, alat tumbuk, radio, kuningan pembuat lapis legit, lukisan, guci, kursi, dan masih banyak lagi.

Penginapan murah Nuwono Tasya berada di alamat Jalan Perwira No.9, Rajabasa, Kecamatan Rajabasa, Kota Bandar Lampung.


0 Comments